Setiap manusia pasti tidak ada yang sempurna, bahkan dalam keseharian kita pasti ada kelakuan kita yang baik dan buruk.Untuk tugas bahasa indonesia saya harus mencari pendapat-pendapat dari teman-teman tentang saya, baik dari sisi positif dan negatifnya.Dan jawaban mereka bermacam-macam :

Dari sisi negatif :
- Sensitif
- Kadang ga jelas
- Kadang so tau,,hehe
- Cuek
- Belum bisa dewasa
- Gak tepat waktu klo janji

- Cepat tersinggung

Dari sisi positif :
- Baik
- Sabar
- Bisa diandelin jd kiper,,haha (klo maen futsal...)
- Kadang pinter..
- Ambisius
- Natural
- Enak di ajak ngobrol
- Rajin
- Setia kawan
- Ramah
- Bisa di ajak becanda..

Terima kasih banyak sudah mau membantu saya dalam mengerjakan tugas ini. Maaf kalau ada yang kurang baik dari sisi positif dan negatifnya. Semua pendapat kalian sangat bermanfaat bagi diri saya pribadi, karena saya dapat memperbaiki sisi-sisi negatif dan mempertahankan sisi-sisi positif saya sehingga bisa menjadi lebih baik.
Silahkan beri comment jika sudah mengenal saya dan yang belum juga bisa….!!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds